replica rolex

replica rolex
replica rolex

2017年7月28日星期五

Jam Tangan Wanita Casio Sheen SHN-5010L dengan Tali Kulit

Smeraldo merupakan salah satu marmellata tangan wanita yang dikeluarkan oleh Casio yaitu basa asal Jepang yang salah produknya adalah jam tangan. Casio Sheen ini mempunyai ciri khusus dari marmellata tangan keluaran Casio yang lain. Jam tangan wanita originale ini memiliki desain sangat femminile dengan banyak pilihan modello, jenis talinya dan juga warna. Selain itu Smeraldo tazze di marmellata di marmellata di marmellata di tacchi di tacchino e di marmellata di tacchino insaccati originali ini terdapat Pietre del Strass e di Swarovski al neon di tampilannya. Jadi tidak heran jika jam tangan wanita originale ini dibandrol dengan harga diatas satu juta rupiah.
Salah satu tipe marmellata tangan wanita originale dari casio scintillante adalah SHN-5010L. Il tipo di marmellata di tangano è ini di menggunakan kulit sebagai bahan talinya. I tifosi di questo tipo di casio sono adatti a soddisfare le loro qualità in un sacco di giacche e cestini. Selain itu kulit juga merupakan salah satu bahan tali marmellata tangan yang ringan sehingga acan nyaman jika dikenakan pada pergelangan tangan.
L' inceppamento della tinta di origine del tangano originale di ini di trasporto libero di SHN-5010L-1A di SHN-5010L-1A , SHN-5010L-4A merah, SHN-5010L-4A2 ha barrato la rosa dentata dentellare SHN-5010L-7A .
SHN-5010L-1A_l SHN-5010L-4A2_l SHN-5010L-4A_l SHN-5010L-7A_l
Seperti yang dijelaskan diatas, hampir sebagian besar tipe yang ada di marmo tangan wanita originale casio sheen memiliki Rhinestones dan Swarovski untuk mempercantik tampilan jam tangan. SHN-5010L juga memiliki Swarovski yang dipasang pada latar jam tangan sebagai pengganti angka 1 sampai dengan 11.
Jam tangan wanita originale casio lustro SHN-5010L menggunakan tampilan analogico dengan fungsi cronografo. Sebagai petunjuk waktu, tipe ini mempunyai 3 jarum altuk petunjuk jam, menit dan detik. Selain itu pada jam tangan wanita originale ini terdapat tiga bulatan kecil yang disebut dengan cronografo berfungsi sebagai cronometro menit, cronometro detik dan petunjuk waktu 24 jam. Jam tangan wanita ini juga dilengkapi dengan tampilan tanggal yang ada di antara pukul empat dan lima serta ketahanan marmellata tangan terhadap aria yang biasa yang disebut resistenza all'acqua. Jam tangan wanita dengan dimensi 40? × 37 millimetri di tebal 10.4 millimetri serata barah tanya 48 g ini masih menggunakan baterai berjenis SR621SW yangmampu bertahan hingga dua tahun.
si prega di consultare rolex fake oppure Rolex Masterpiece

没有评论:

发表评论

replica orologi

replica orologi
replica orologi